5 Game Balap Motor Android Terbaik [Ponsel/Tablet]

1. Bike Race Free

Bike Race Free mendapatkan pengunduh terbanyak di Google Play, game ini dikembangkan oleh perusahaan Top Free Game, perusahaan yang juga merupakan pengembang game balap Penguin.

Game ini support permainan Multi Player, 16 jenis motor, 152 trek balap, kontrol yang mudah serta buka kunci level baru menggunakan bintang.

2. Death Moto


Player bisa menyerang lawan di game ini, jika Anda berhasil bikin KO lawan, Anda akan memperoleh helm yang bisa dipakai untuk meng-unlock motor-motor yang lebih keren.
Kecepatan tinggi akan mengkonsumsi banyak nitrogen, jangan sampai kehabisan, kalau tidak motor Anda bisa ngadat ditengah-tengah trek.

3. Racing Moto

Game ini menawarkan sensasi full speed, dengan tema jalan raya, perkotaan, gurun pasir, lautan, hutan dan jembatan menjadikan game ini tampak lebih natural.

4.  Speed Moto

Game ini memiliki efek 3D yang cantik dan grafis yang menakjubkan. mirip Racing Moto, game ini juga berlatar pinggiran kota, hutan, pegunungan salju dan jembatan

5. Drag Racing: Bike Edition


Drag Racing Bike dikembangkan oleh Creative Mobile, game ini memiliki grafis yang realistik, efek yang tampak nyata dan sudah teroptimisasi untuk perangkat tablet / perangkat beresolusi tinggi

Memilikki 17 jenis motor, permainan online mode yang menantang dan mengirim skor ke facebook / twitter.

SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: