Download Gratis Bitdefender Total Security 2013

Bitdefender adalah antivirus terbaik dunia saat ini. Bitdefender memenangkan award sebagai solusi antivirus terbaik dan terpercaya untuk PC. Pengguna bisa memperoleh 3 bulan license key gratis Bitdefender secara legal.


Bitdefender Total Security 2013
  • Untuk memperoleh Bitdefender Total Security, kunjungi halaman facebook Bitdefender: Facebook Promo Page
  • Like halaman facebook nya, kemudian klik Download untuk mendapatkan Bitdefender Total Security secara gratis
  • Pengguna bisa menggunakan Bitdefender gratis selama 3 bulan


Bitdefender Total Security 2013:

Bitdefender 2013 adalah antivirus dan internet security all in one yang menawarkan proteksi handal untuk PC dari serangan Virus, Trojan, Worm dan Malware.


Cara Instal:

Cara menginstal Bitdefender sangat mudah, setelah file .exe nya didownload, pengguna tinggal men-double klik file nya lalu proses instalasi akan berjalan otomatis.


Harga Bitdefender dan Spesifikasi PC yang dibutuhkan:

Bitdefender Total Security 2013 didistribusikan seharga $79.9USD untuk Windows XP, Windows Vista dan Windows 8. Bitdefender hanya support Sistem Operasi Windows. akan tetapi baru-baru ini mereka mengerjakan versi beta untuk Mac OS. Bitdefender membutuhkan hard disk dan RAM sebesar 1 GB.
  • 800 MB Ruang HDD
  • 800 MHz Prosesor, Intel Core 2 Duo (1.66 GHz) untuk performa lebih baik
  • 1 GB RAM


Fitur-Fitur Bitdefender Total Security 2013

Bitdefender Safepay

Safepay berfungsi untuk memproteksi PC dari ancaman Keylogger dan Trojan. Program Keylogger mampu merekam aktivitas pengguna PC yang berjalan di background tanpa sepengetahuan pengguna. dengan fitur Safepay Keylogger tidak akan bisa membobol PC pengguna.

Bitdefender Safepay

Parental Control


Parental control adalah fitur Bitdefender untuk me-monitor dan membatasi akses internet untuk satu atau beberapa pengguna PC. untuk menggunakan fitur ini pengguna harus melakukan registrasi untuk akun Bitdefende atau login dengan menggunakan akun facebook /  google plus.

Anti-Theft

Fitur ini juga membutuhkan akun Bitdefender, fungsi fitur ini tidak hanya melindungi PC dari ancaman malware berbahaya tapi juga melindungi perangkat PC itu sendiri. Misalnya, seseorang membobol mobli Anda dan mencuri Laptop Anda, fitur antitheft akan memberikan beberapa pilihan bagaimana merespon kejadian ini


Bitdefender Antitheft memiliki fitur-fitur berikut:
  • Melacak perangkat yang hilang dengan Google Wifi Geolocation dan IP Localization
  • Menutup akses PC dengan Windows native API
  • Menghapus semua data, jika data atau informasi tergolong rahasia


Autopilot Mode


Salah satu fitur terbaik Bitdefender adalah proteksi otomatisnya yang mampu berjalan pada saat PC startup dan bekerja otomatis di background. Bitdefender akan mencari, meng-karantina dan menghapus informasi berbahaya pada saat PC sedang digunakan.

Performance Optimizer

Bitdefender tidak hanya sebuah antivirus, software ini juga mampu memperbaiki error registry yang disebabkan proses instal dan uninstall berbagai software menggunakan berbagai utilitas seperti PC Clean-up, Disk Defragmenter, Duplicate Finder, Registry Cleaner dan Registry Recovery.

Safebox

Berfungsi untuk mem-backup data-data penting yang diupload ke server khusus Bitdefender


Security Widget


Widget yang mempermudah proses scanning PC secara cepat dengan cara klik tahan dan masukkan file-file yang akan discan kedalam widget di desktop.

USB Immunizer

USB Immunizer berfungsi untuk memproteksi PC dari USB / Flashdisk yang terinfeksi Virus.

Antispam

Antispam mampu menghapus Email yang mengandung malware atau virus, bahkan diantisipasi sebelum masuk ke Email pengguna PC.

Kesimpulan:

Intinya, di era internet seperti saat ini, memasang antivirus di PC sobat adalah suatu keharusan, jika tidak PC Anda seperti rumah bagi seluruh malware, keylogger, worm, trojan dan sebagainya untuk bersarang. Untuk mencegah para pencuri informasi dan privasi membobol PC Anda, Anda membutuhkan antivirus dengan kinerja terbaik, jika masih bingung antivirus mana yang mau digunakan, sangat saya rekomendasikan Anda menginstal Bitdefender Total Security di PC Anda!!

SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar