Super Mario Run Segera Dirilis di Android

Super Mario Run, game mobile Nintendo pertama yang saat ini baru hadir di iOS, akan dirilis di Android pada Maret mendatang.


Hal ini dikonfirmasi oleh Nintendo dalam kicauan di akun Twitter resminya yang berbahasa Jepang. Dalam kicauan itu, Nintendo menyebut akan memulai distribusi Super Mario Run pada Maret 2017, atau tiga bulan setelah peluncurannya di iOS.
Peluncurannya di Android ini sebenarnya sudah terendus sejak akhir desember lalu, di mana mereka sudah membuka pendaftaran di Play Store. Saat ini pengguna sudah bisa mulai mendaftar di Play Store untuk mendapat notifikasi saat game tersebut nantinya mulai tersedia.

Super Mario Run dirilis di iOS pada Desember lalu, setelah pertama kali dipamerkan pada saat peluncuran iPhone September lalu. Nintendo kemudian mengeluarkan pernyataan tambahan mengenai game tersebut, yang menjelaskan kalau Super Mario Run nantinya juga akan tersedia di Android.

"Kami juga berencana untuk merilis game itu (Super Mario Run) di perangkat Android di waktu yang akan datang," tulis Nintendo dalam keterangannya.

Hadirnya game ini di iOS cukup mengejutkan karena Nintendo terbilang cukup lambat dalam merambah platform smartphone, baik Android maupun iOS. Padahal, para investor dan analis sudah memaksa perusahaan asal Jepang itu untuk melakukannya.

Setelah Super Mario Run, Nintendo akan merilis dua game lain untuk platform mobile. Yaitu Fire Emblem dan Animal Crossing, dan sejumlah judul lain yang belum diungkap ke publik.

SHARE

About Jaka Kelana

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. game yang ditunggu iin, sepertinya sekarang sudah keluar ya...
    papan preheating

    ReplyDelete