4 Aplikasi Keren untuk Mengedit Foto Menjadi Bertato

Sobat LiniTekno yang tertarik dengan seni merajah tubuh alias tato, dan ingin mentato bagian tertentu dari tubuh Anda, tapi takut dengan jarum atau takut berdosa karena bertato itu dilarang bagi sobat yang beragama islam, tak usah lah khawatir!, Anda masih dapat mentato tubuh Anda kok, tanpa perlu cemas dengan rasa sakit di tubuh!. Caranya mudah saja! dengan mengunduh salah satu dari 5 Aplikasi berikut melalui smartphone Anda, memilih foto dan menentukan bagian tubuh yang akan diberi Tato, Anda sudah merasakan sensasi bertato, meski hanya didalam foto.



Apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Berikut ini LiniTekno uraikan satu per satu:

1. INKHUNTER

InkHunter memiliki fitur keren yang mampu memilah secara otomatis bagian terbaik pada foto Anda yang direkomendasikan untuk diberi Tato.
InkHunter terdiri dari berbagai macam desain Tato, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality yang menghasilkan efek nyata ketika mengambil gambar bagian tubuh yang akan diberi tato melalui kamera smartphone.

Cara menggunakan Aplikasi ini cukup mudah, gambarlah kotak persegi dibagian yang akan ditato, pilihlah desain yang  Anda sukai, lalu arahkan kamera InkHunter ke bagian tersebut, kemudian tekan tombol shuttle. Hasilnya Tato seolah-olah tergores di kulit.
Coba pindahkan posisi kamera untuk melihat hasil Tato dari berbagai sudut yang berbeda. Kirimkan ke sosmed jika diperlukan!.

2. TATTOO MY PHOTO 2.0

Dalam aplikasi ini pengguna bisa memilih desain tato yang terdiri dari beragam jenis, misalnya seperti tato old school, demonic, dan masih banyak lagi. Dari masing-masing kategori tersebut didalamnya terdapat banyak desain yang tentunya akan membuat Anda bingung memilihnya.


Gambar yang dihasilkan dari aplikasi Tatto my Photo ini terbilang cukup real. Mungkin orang lain akan terkecoh dengan tato yang terdapat pada foto Anda nanti. Pengguna hanya perlu mengambil gambar yang dapat di ambil melalui galeri.

Setelah gambar sudah berhasil di muat, maka Anda tinggal memilih desain dan mengatur posisi yang menurut Anda cocok.


3. ULTIMATE TATTOO CAM

Bagi Sobat yang kurang suka gambar tato yang memiliki ukuran dan kontras warna yang mencolok, maka aplikasi tato yang dikembangkan oleh porrassoft ini bisa dicoba.


Dalam aplikasi tato yang memiliki ukuran sangat ringan ini, Anda dapat memilih beragam jenis tato ukuran kecil namun tetap terlihat keren. Kategori tato yang bisa Anda pilih di antaranya yaitu dragons, skulls, hewan, bunga, dan jenis tato menarik lainnya.


Terdapat 100 lebih jenis tato dengan desain yang berbeda-beda yang dapat Anda pilih. Warna tato yang disajikan memang hanya berwarna hitam. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah. Warna dan desain tato yang sederhana akan membuat Anda tetap terlihat keren.



4. TATTOOS 4 MEN

Mungkin Anda merasa kurang puas dengan gambar atau desain tato pada aplikasi tato sebelumnya, maka Tattoos 4 Men bisa menjadi solusi. Seperti yang tertera pada nama aplikasinya, aplikasi tato yang memiliki unduhan lebih dari 5 juta ini menyajikan gambar atau desain yang banyak disukai oleh kaum adam. 



Terdapat beragam jenis tato yang tentunya akan Anda sukai, misalnya seperti tato jenis animals, awesome, black and grey, dan lainnya. Terdapat menu popular yang berisikan rekomendasi tato yang banyak digunakan oleh pengguna. Untuk masalah realistis gambar, aplikasi ini pastinya tidak akan mengecewakan.



SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: