Bocoran Ponsel Android Pertama Keluaran Blackberry

Setelah Nokia, tampaknya Blackberry juga akan meluncurkan ponsel pintar Android pertamanya. Kabarnya Blackbery tengah mengerjakan ponsel pintar bersistem operasi Android dengan nama kode Venice. Baru-baru ini bocoran mengenai rupa Blackberry Venice ini sudah beredar di internet.

Mengenai bocoran ini, kita pasti beranggapan bahwa Blackberry Venice adalah ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi Android nya Google yang pertama kali dibuat oleh Blackberry, Blackberry belum mengkonfirmasi kan kepada publik soal bocoran ini. 
Ponsel ini diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera belakang 18-megapixel dengan fitur Auto Focus. Beberapa gambar bocoran menunukkan bahwa Blackberry Android Venice juga mendukung Google Chromecast (seperti gambar dibawah).



Menurut rumor, ponsel ini dibekali dengan layar 5.4 inci dan resolusi 1440 x 2560 Pixel, diberdayakan dengan Prosesor Snapdragon 808 serta CPU hexa-core dan 3GB RAM, diperkirakan menjalankan sistem operasi Anroid Lollipop dan akan dirilis ke pasaran pada November nanti oleh AT&T dan T-Mobile..
SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar