Wondershare PDF Element - Aplikasi Editing dan Konversi File PDF Terbaik

Di era digital, berbagi file semakin mudah untuk dilakukan, para pelajar, pegawai, bahkan suatu organisasi yang besar pun tidak luput dari yang nama nya file, baik itu berupa laporan, pengumuman, ebook ataupun sebagainya, sangat banyak sekali format file yang dapat digunakan, salah satu format file yang sering digunakan saat ini adalah PDF. Keuntungan dari PDF sendiri adalah data yang disimpan dalam format ini tampak lebih rapi dibanding menggunakan aplikasi pengolah kata seperti Ms. Word atau Kingsoft Office dan mencegah format error karena ketidaksesuaian format  pengolah kata (word processor).


Para profesional pasti menginginkan software yang dapat diandalkan untuk mengolah file PDF dengan mudah, kadang kita juga perlu untuk mengubah PDF ke format lain atau sebaliknya, nah! di kesempatan yang berbahagia ini, hehe.. saya akan mendiskusikan salah satu software terbaik yang bisa sobat pakai untuk mengolah file PDF, yaitu: "Wondershare PDF Element"., berikut ini pemaparan singkatnya:

Wondershare PDF Element

Wondershare PDF Element adalah produk dari perusahaan Wondershare, software ini adalah kombinasi dari beberapa tool penting dan memiliki standar untuk mengolah serta mengubah file berformat PDF ke format lain atau sebaliknya. Dengan Wondershare PDF Element, pengguna dapat membuat baru suatu file PDF, mengolah atau mengubah file yang sudah ada dan menggabungkan  dua file PDF kedalam satu file tunggal. 
Wondershare PDF Element memiliki tampilan aplikasi yang sangat baik, dengan pilihan toolbar yang beragam dan fitur untuk menampilkan thumbnail, bookmark, anotasi, pencarian konten dan pencantuman konten tambahan didalam arsip file PDF tanpa mempengaruhi file PDF itu sendiri.

Fitur-Fitur Wondershare PDF Element












1. Memiliki Tool yang Efisien untuk Mengolah Dokumen PDF

Pengguna bisa mengolah/meng-edit dokumen PDF baru atau sudah ada dengan cara cukup meng-klik Edit PDF dan memilih file PDF yang akan diedit dari direktori penyimpanan komputer/laptop. Pengguna dapat menambah, menghapus atau mengubah teks. Pengguna juga dapat mengganti font, ukuran dan warna teks serta menyisipkan, memotong, mengatur ukuran gambar dan menghapusnya. Selain itu pengguna juga dapat memotong dan menghapus suatu halaman jika tidak diperlukan.


Terdapat juga opsi tambahan untuk menambah, menghapus dan mengubah 'watermark', jika ingin mengupload file, pada aplikasi ini tersedia pilihan upload file ke alamat email yang diinginkan, sebelum mengupload file, kompresi kan terlebih dulu file Anda.

2. Mudah dalam Mengubah File PDF ke Format Lain atau Sebaliknya

Wondershare PDF Element mendukung konversi ke berbagai format populer, seperti: Word, Excel, TexT, PowerPoint, EPUB, HTML, RTF dan format gambar seperti: JPG, JPEG, PNG, TIFF dan lain-lain. 

Aplikasi ini support 300+ format yang dapat dikonversi ke PDF termasuk Word, Excel, PowerPoint dan file gambar. File yang dihasilkan oleh Wondershare PDF Editor adalah 100% kompatibel dengan Adobe Reader, Acrobat dan PDF Reader lainnya.

3. Memiliki Teknologi OCR

Optical Character Recognition atau OCR, adalah teknologi yang digunakan untuk mengubah semua dokumen yang dipindai kedalam dokumen yang dapat diedit sepenuhnya
dengan OCR pengguna juga bisa mengubah file PDF berformat gambar menjadi berformat teks tanpa mengubah isi file.

fungsi OCR:
  • Mencari/menemukan teks
  • Mengubah, menambah dan menghapus teks
  • Mengganti format teks
  • Mengatur ukuran dan menghapus gambar


4. Memiliki Fitur untuk Melindungi File PDF dengan Password

Fitur ini sangat bermanfaat untuk merahasiakan file, melindungi file dengan password dan membatasi akses file dari copy paste dan pengubahan isi file.



5. Memiliki Teknologi untuk Masuk ke File PDF dengan Signature/Tanda Tangan

Fitur ini menggunakan tanda tangan digital ter-enkripsi yang sesua dengani standar industri.


Download Wondershare PDF Element

Download link nya tersedia di bagian bawah ini:

  • Download yang Trial nya aja, biar bisa dipakai gratis
  • Wondershare juga memiliki Free PDF Online, disini pengguna bisa mengubah file word ke PDF dengan kualitas yang bagus
Dibawah berikut ada nih Video Tutorial Cara Menggunakan Wondershare PDF Element:


Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan ya guys... 

SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. aplikasi yang bagus nih gan, apa bisa dipakai di ponsel android kah??

    BalasHapus
  2. cara dapatkan yang full gimana ?

    BalasHapus
  3. Wondershare PDFelement Pro 6.3.2 is to modify a PDF file, the product of this show for the whole board. Altering capabilities incorporate help to change composite content and text style.
    Wondershare PDFelement Pro 6.3.2 Crack & Reg Key

    BalasHapus