Top 10 Game Android Terbaik - Desember 2015

Buat kamu yang hobi maen game di Gedjet Android mu, trus pusing nyari-nyari di Playstore mana game yang ajib buat dimainin, maka kamu boleh coba salah satu dari 10 Game Android Terbaik bulan ini, check this out!



Review 10 Game Android Terbaik - Desember 2015

1. Quick Boy


Quickboy adalah game yang memiliki paduan genre "Side Scrolling Runner" dan "Action Game", dalam Game ini, Player harus bertahan hidup dari serangan para zombie yang menguasai bumi, misi Quickboy sendiri adalah menyelamatkan dan memberikan bantuan pada warga kota yang selamat dari zombie, Player yang mampu melewati 70 stage akan mendapatkan tambahan energi maksimal.


2. Minecraft: Story Mode


Minecraft pasti sudah tak asing lagi buat para gamers, Telltale Games baru-baru ini merilis Game Minecraft: Story Mode yang lebih naratif dan memiliki fitur baru, dimana player boleh mengambil keputusan sendiri yang dapat mempengaruhi hasil permainan.


3. KOI


Pada dasarnya KOI adalah Game Petualangan, yang menjadikan Game ini unik adalah unsur Puzzle nya yang dominan dalam setiap level Game, KOI juga memiliki tampilan grafis yang menarik dan jernih. Cara mainnya adalah player harus mengumpulkan potongan puzzle yang tersebar di semua level, masing-masing puzzle yang berhasil ditebak berisi petunjuk-petunjuk mengenai kehidupan ikan KOI.


4. Prune


Prune merupakan Game Puzzle, Ide permainannya sesuai dengan nama game nya:"Prune" yang artinya "Pangkas", dimana player bertugas memangkas dahan pohon Sakura agar pohon Sakura nya dapat mekar berbunga dan tumbuh sempurna. Prune memiliki grafis yang enak dimata dan soundtrack yang sejuk di telinga, cocok banget sama tema Game nya.


5. Slashy Hero


Game ini ber-tema Halloween, musuh kita dalam Slashy Hero ini adalah monster dan hantu, player dapat memperoleh tenaga ekstra dengan mengumpulkan permen yang disebar oleh musuh.


6. Ghosts Of Memories


Kalo kamu suka main game Monument Valley, maka kamu pasti akan menyukai game ini, keduanya hampir mirip, memiliki kontrol tap dan gestur swipe untuk menggerakkan karakter dan semua objek dalam game sehingga sangat mudah dimainkan.


7. Cloud Chasers

Temen-temen yang suka game ber-genre RPG, wajib coba Cloud Chasers, game ini mempunyai eksterior yang keren dan jernih, narasi dan alur cerita yang menantang dan level yag dibuat secara acak.


8. RAD Boarding


RAD Boarding adalah game ber-tema snowboarding, RAD Boarding penuh dengan aksi menantang dan memiliki trek yang tak terbatas, semakin jauh Anda berselancar maka skor Anda akan semakin tinggi.


9. NBA 2K16


Memang tidak persis sama dengan versi konsolnya, tapi NBA  2K16 Versi Android masih menawarkan sensasi yang sama menyenangkan bagi para pecinta game ber-genre sport, player bisa bermain dalam 3 mode, yaitu: Season, Blacktop dan Career.


10. The Onion Knights


Penggemar game strategy boleh coba game ini, The Onion Knights merupakan game strategy bercorak pertahanan, dimana player harus berjuang melindungi istananya dari serangan musuh menggunakan berbagai strategi pertahanan. 


SHARE

About Jaka's TechnoBytes

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: